Memperbaiki Kualitas Sperma dengan Daun Kemangi

Tak banyak yang tahu bahwa kemangi dengan kandungan senyawa arginine-nya berkhasiat meningkatkan kualitas sperma dengan cara memperpanjang usia/masa aktif sperma pada kaum pria. Dan ternyata, daun kemangi juga berkhasiat mencegah kemandulan! Nah lho…

Daun kemangi dengan kandungan senyawa arginine terbukti mampu meningkatkan tiga kriteria yang menyebabkan sperma berkualitas. Pertama, kuantitas sperma dianggap subur bila mengandung lebih dari 20 juta sperma per mili meter kubik dalam cairan semen (mani).

Kedua, secara morfologis, senyawa arginine juga mampu memperbaiki morfologi sperma. Secara morfologis spema sangat penting dalam penentuan berhasilnya pembuahan.

Ketiga, pergerakan. Senyawa arginine dalam kemangi akan membantu percepatan pergerakan sperma. Senyawa arginine dalam daun kemangi akan membantu percepatan pergerakan sperma dalam membuahi sel  telur (ovum) yang kelak akan menghasilkan embrio/janin.

Saran konsumsi:
50 helai daun kemangi segar, dicuci bersih dengan air bersih/higienis, dikunyah atau bisa juga diblender hingga juicy.  Minumlah jus secara rutin tiga kali sehari.

0 Response to "Memperbaiki Kualitas Sperma dengan Daun Kemangi"

Post a Comment

Juragan Dodoll Belajar Menulis yang Enak, Tidak Seenaknya Menulis. Juragan Dodoll menerima kritikan, saran dan komentar yang membangun. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sebaiknya komentar yang dituliskan senantiasa berhubungan dengan isi (konten) tulisan. Mohon Maaf jika komentar Anda tidak segera muncul, karena harus melalui moderasi. Terima kasih, Anda sudah berkunjung di blog Juragan Dodoll. Salam